Jumat, 01 Mei 2015

Perbedaan BB, CC dan DD cream (apa yang cocok untuk kulit kamu ??)

hello folks !!!

hmmmm so long time no see. udah lama banget yaa sejak terakhir kali aku nulis pos di blog :") . maklum, aku lagi sibuk banget akhir akhir ini. sibuk UTS dengan tugas seabrek. belom lagi tugas shooting bikin film yang nguras waktu , tenaga dan biaya :""") . tapi syukur alhamdulilah, semua itu sudah terlewati dengan hasil yang memuaskan. ha ha ha ha :D

jadi kali ini aku mau share tentang alphabetical cream. what ??? !!! yuhuuuu,,, bukan cuman di TK aja kita belajar alfabet. tapi dalam dunia per makeup an juga eksis yang namanya alphabetical cream.
mulai dari BB cream, CC sampai DD cream. mgkin nnti ada sampai XX dan ZZ cream yaa. hahaha.



" pas di pake sama aja, kok namanya harus beda sih ?? wong namanya juga ccream sama aja kok ke muka " mungkin banyak dari kalian yang berpikiran sama seperti itu. tapi guys, seriously they are different. pada dasarnya BB, CC dan DD Cream  adalah bentuk pernikahan foundation, moisturizer, sunscreen serta krim perbaikan kulit yang dikemas menjadi satu formula unik untuk memperbaiki penampilan kulit. Dipakai sehari-hari, semua krim tersebut punya rahasia untuk membuat kulit jauh lebih lembut dan bersih dari noda.so, which is the best for your skin ???

generasi pertama : BB cream ( beauty Balm Cream )
BB Cream adalah bentuk ringan dari foundation dan moisturizer yang membuat kulit jadi lebih putih dan bersih alami. Coveringnya tidak membuat wajah tampak seperti mengenakan topeng. Dengan bantuan SPF dan antioksidan, BB Cream sekaligus menjadi tabir surya yang ramah dipakai di siang hari.

                                              The 10 best BB creams for oily skin: With 2 percent salicylic acid, Maybelline's superlightweight Dream Pure BB moonlights as a serious acne fighter

Menggunakan BB Cream tidak perlu dicampur lagi dengan pelembab, karena di dalamnya sudah terkandung moisturizer. Memberikan hasil tampilan kulit yang lebih segar, dan membuat tekstur kulit tampak lebih lembut.

Karena tidak seberat foundation, BB Cream tidak terlalu oily dan menyebabkan problem jerawat pada kulit, sehingga cocok digunakan untuk alas makeup Anda sehari-hari

pada awalnya si BB cream ini diciptakan di Jerman. tapi populer sekali di Korea. dulunya, si BB cream ini dipakai buat pasien yang abis operasi plastik pada wajah mereka. jadi semacam untuk merawat dan memperbaiki. namun, sekarang BB cream menjadi All in One base makeup yang sangat digilai banyak perempuan perempuan didunia (yang ngga mau ribet ) Termasuk akuuuu :D

generasi Adiknya : CC cream
Disebut-sebut sebagai versi yang formulanya merupakan perbaikan dari BB Cream. CC Cream punya beberapa fungsi yang membuat wanita semakin jatuh cinta dengan produk yang satu ini. CC berarti Colour Control, Colour Correcting atau Complexion Care ( hayoooo lohhh apalagi iniiiiiii :O )

                                                     Best CC cream--Almay Smart Shade CC Cream Complexion Corrector SPF 35, $9.99 Think of a CC as a BB on steroids: It has a little more coverage, and this one helps fade dark spots. "The cream looks and feels like a terrific foundation, and goes on so smoothly and has excellent skin brighteners like mulberry and licorice extracts.

Cara kerjanya sama seperti BB Cream, hanya saja CC Cream punya jumlah SPF yang lebih tinggi serta diperkaya kandungan nutrisi yang memperbaiki dan membantu mengatasi problem kulit.
Setelah memakai CC Cream, kulit tercover dengan tampilan alami, tidak terlalu berminyak, serta tetap cerah dan segar. Kulit tidak kusam dan perlahan problem kulit juga ikut teratasi.
Dibuat dari formula yang mengoreksi tekstur kulit, bisa jadi nihh kalian akan lebih jatuh cinta pada hasilnya. Tanpa covering foundation sekalipun, kamu juga akan lebih percaya diri tampil tanpa banyak makeup.

CC cream ini justru dibuat di Korea dan terkenal juga di korea dan di beberapa negara lain. termasuk Indonesia. tapi ngga banyak temen temenku yang pakai CC cream. mereka masih percaya dengan kekuatan BB cream ( atau mungkin produk CC cream di Indonesia ngg banyak pilihannya dan masih belom banyak yaaa )  padahal CC cream sudah lebih dahsyat daripada BB cream.

Generasi kekinian : DD cream
Yang terbaru dan tak mau kalah dibanding CC Cream adalah DD Cream. Nama DD sendiri berasal dari Daily Defense, Dynamic Do all Cream, dan benar-benar memberikan efek yang baik sebagai krim yang merawat kulit.

                                                DERMAdoctor - DD Cream 15-Benefits-In-1 Dermatologically Defining BB Cream Broad Spectrum SPF 30  #sephora

Seperti pernikahan antara BB Cream dan DD Cream, DD Cream ini bisa dipakai untuk tubuh serta kaki. Fokusnya memang tidak pada wajah, tetapi lebih menyeluruh. Ia memberikan tampilan cantik pada kulit tubuh, serta sekaligus merawat, melembutkan, melembabkan dan mengandung SPF yang tinggi.

Untuk teksturnya sama seperti BB Cream dan CC Cream, dan punya efek pencegahan penuaan dini yang cukup mumpuni

yuhuuuu,,, tapi DD cream lebih banyak dipakai di wajah yaaaa pada kenyataanya. ini bentuk yang lebih complex dibanding BB dan CC. sudah dirangkum semuaaa gituuu sma si DD.
tertarik pakai DD cream ??? coba yuuukkk,,, apalagi DD cream ada kandungan anti aging, jadi sebelum kulit keriput karena usia, ngga salah dong kalo kita mulai merawat kulit dengan anti penuaan dari sekarang ???

jadi ituuu girls perbedaan BB, CC dan DD cream. jadi mana nih yang cocok buat kamu ? atau kamu udah pernah pakai yang mana aja ?? share yaaaa di box comment di bawah ini :))


Queen Alfa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar