Minggu, 12 Februari 2017

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER Review

 Haeee gaes !!!
Lama banget gak update di blog ini. hahahha, maapkeun. Karena harus sibuk dengan kerjaan dannnnnnn sekripsihhh.. :””) walaupun sebnernya banyak maennya sih. Huem… 

Kalian pernah ngga sih merasa  muales banget kalo udah cuapek karena kegiatan seharian dan dengan makeup cetar penuh dosa tapi harus tetap membersihkan makeup sebelum tidur ?? Lhak mualessss kan ?? iyo po ora? 

Nah, kali ini aku mau ngereview salah satu produk untuk kita para wanita wanita 3M ( malas manjhaaa magerrrr ).
 Kita ??? yaudah yaudah,, aku aja,, kamu enggak, iya enggak… gausah ngambek :*

Iyapp !!! Garnier Micellar Cleansing Water. Sebenernya produk ini udah lama banget ada. Tapi baru baru ini aja masuk secara resmi ke Indonesia. Dan sebenernya aku udah lama banget punya ini. tapi karena satu dan lain hal (malas), baru kali ini aku bisa ngereview. 



Apa sih micellar water ??
Apa nya michelle atau siapanya Michael sih ?? bukan gengs :’’’)

Kalo aku copy dari blog sebelah, Jadi, Garnier Micellar Cleansing Water ini memiliki kandungan molekul Micellar/Micelle. Molekul Micelle ini memiliki kepala dan ekor, coba bayangkan saja bentuk berudu bayinya katak ya, atau bayangin yang lain juga boleh (lho?). 

Bagian kepalanya bersifat mengikat air sedangkan ekornya bersifat mengikat lemak (bukan lemak perut kamuhh). Nah, saat Garnier Micellar Cleansing Water ini kita tuangkan ke kapas/cotton pad, si kepala molekul Micelle ini akan terikat/menempel pada kapas   dan si ekornya adalah bagian yang membersihkan kulit wajah kita yaitu mengikat/mengangkat kotoran, minyak, lemak dan sisa-sisa make up di kulit wajah kita

Nahhh yaaa seperti itu. Oke langsung aja ke reviewnya 

PACKAGING
LUCUKKK buanget. Bentuknya gembul gembul kaya cowo ku gitu  :D . bentuk botol plastic dengan tutup flip berukuran 125ml.terus imut gitu travel friendly abis. Bisa di selip dimana mana. Terus ngga takut tumpah dan ngga takut pecah. Wasik pokok’e.






ada keterangan expired nya. ada keterangan ingredientsnya dan ada keterangan bejibun banyak banget yang pasti kalian males untuk baca. Oke fix, kita sama !




ISI
Isinya yg jelas ya micellar water . :D teksturnya sama aja kaya air biasa. Ngga berbau, ngga berwarna. Terus kalo terguncang atau habis kita kocok gitu ya, dia akan berbuih. Atau bahasa gampangnya dia akan bergelembung seperti berbusa, kaya mulut mantan kamu pas mau ngajak balikan. Iya, sampe berbuih memohon .. hmmmmm talah,,,



Untuk jenis yang ak punya sekarang ini warna PINK, yang untuk kulit sensitive. Kalo yang warna BIRU itu untuk kulit berminyak. Aku pas beli ini alasannya ada 3. 

  •  Warnanya lucu banget yang pink. Girlie bgt. Ini alasan utama (jangan ditiru plis)
  • Karena untuk kulit sensitive. Kulitku super sensitive. Di omongin dikit aja langsung tersinggung, ngambek. :”””)
  •  Harganya murahhh, Cuma 26.000 (aku beli di olshop). Cocok untuk kita para anak kos yang pengen ttp tampil hacep.  Jauh banget harganya sama bioderma yaa, 100ml harganya udah 110.000an.  

PERFORMA
Wenak banget gengs kalo bersihin pake micellar water ini. effortless banget. Gak perlu tenaga extra untuk membersihkan wajah. Tinggal oles oles tanpa perlu menggosok dengan heboh udah keangkat makeup yang penuh dosyah itu. Walaupun claimnya dia yang tanpa bilas, aku tetep bilasan setelah pake ini. 

nyoba performanya dengan berbagai makeup penuh dosyahh

Pas di aplikasikan memang gampang banget ngangkat makeup di wajah. Tapi gatau kenapa kalo di aku kok ada sensasi sedikit lengket setelah menggunakan ini. dan di beberapa bagian riasan mata dan bibir yang heboh banget (waterproof dll) itu masih susah untuk membersihkan, perlu di gosok gosok sedikit sampai akhirnya dia ikut terangkat. 

satu kali gosok tanpa ditekan

dua kali gosok tanpa tekan ya gaes



3 kali gosok tanpa tekan. masih nyisa yang waterproof dan yang matte .

setelah di gosok gosok dengan penuh semangat. usreg usreg terossss. sampai akhirnya bersih

Claimnya adalah MENGHAPUS MAKEUP, MEMBERSIHKAN dan MENYEGARKAN. Untuk claim pertama dan kedua, masih okeh lah yaa… tapi kalo claimnya yang untuk menyegarkan, masih belom kayaknya. Soalnya di aku malah ada sensasi lengket tadi. Dan biasa aja sih setelah pakenya. Mungkin kalo di aku dengan kulit super sensiitf dan berminyak, ditambah lagi dengan aktifitas seharian pake makeup, pake nya sambil minum es doger kali ya.. baru seger..

CONCLUSION
(+)       Harganya murahhhhh
(+)       Gampang didapatkan
(+)       Performanya oke dengan harga segitu
(+)       Packagingnya lucuhhh

(-)        Kurang nampol untuk membersihkan riasan mata dan bibir (waterproof, matte dll)
(-)        Ada sensasi lengket
(-)        Tidak ada kesan segar

Tapi produk ini masih recommended buat kalian para wanita wanita 3M dengan budget yang cukup tapi pengen dapetin micellar water yang kualitasnya juga gak kalah dengan produk serupa dengan harga tinggi.

RATING
3.5/5

Repurchase? MAYBE. Masih pengen nyobain micellar water yang lain. Punyanya bioderma, nivea, mineral botanica maupun l’oreal juga patut di coba gaes..

See you in my next post !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar