Kamis, 26 Maret 2015

Olahraga Turunkan Berat Badan untuk Cewek Malas :)


" kamu gendutan deh sayang.." , " pipi kamu chubby banget ?", " kok baju nya udah berasa kekecilan gini yaaa". huftttttttttttttttttttttttt girls, mungkin itu beberapa respon yang bikin sakit nya tuh disini :") huhuhu..... jujur sih boleh, tapi gak gitu juga kaliiii yaaa...

dibilang gendutan itu such like a little tsunami gitu buat cewe. kita jadi gak pede kalau mau pake baju tertentu. yang kuatir keliatan genduutan lah, yang kuatir lemaknya keliatan lahhh.. jangankan pake baju baju gemes dan seksi, pake daster aja kadang kita ga pede karena lemak yang udah numpuk kemana mana.

apalagi bentar lagi udah masuk musim panas ( kemarau sih kalo di indo yaaa ) huehuehue :) . pasti acara pantai, renang dan acara outdoor lainnya udah masuk kedalam bucket list kamu. gak mau dong pas kalian lagi nikmatin matahari tapi terganggu ama penampilan kalian yang lagi ngga oke ??
so here are some lose weight workout for lazy girl . oopppppppppssssssssss ... bukan lazy deh,, tapi diganti jadi busy girl :"")

1. Jumping Jack
    ini sebagai warming up yaa girls. hitung hingga 30 kali loncat.  yang sungguh sungguh loh yaaa :) 

 

2. Crunch
    Hingga 30 hitungan yaaa. untuk awalan, 15 juga boleh kok.. biar ngga kram perutnyaaa. huhuhu 


 

3. Leg Raises
ini bisa hingga 15 kali hitungan yaaa girls. ayo semangat,, untuk masa depan tampilan perut yang lebih baik :D


 

4. Wall Sit
ini paling gampang... workout paling "males" niiihh.... 

 

 5. Planks
tahan dengan posisi ini hingga 30 detik. better if 60 secs :) 


 

6. Lunges
last but not least........ hitung hingga 15 hitungan untuk masing masing kaki yaaaa...



soooooooooooooo yaaaaaaa.... itu tadi ritual mengusir lemak untuk kalian kalian yang malesss girls. jadi gaada alasan lagi yaaa untuk ngga berolahraga. sesibuk nya kamu, sempatkan 7 menit untuk berolahraga. lakukan latihan tersebut diatas setiap hari selama 1 bulan, kemungkinan akan terlihat yaaa hasilnya. ulangi latihan tersebut 3 kali dengan istirahat 1 menit untuk tiap tiap gerakan ( untuk pemula ) hehehe...

keep healthy keep beauty :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar